Sabtu, 20 Oktober 2012

MUNAJAT SEORANG KEKASIH YANG MENCINTA KARENA ALLAH


Duhai Allah…

Aku berdoa untuk seorang pria yang sungguh mencintaiMU melebihi apapun di dunia ini,
Seorang pria yang memiliki hati yang bijak bukan hanya sekedar otak yang cerdas, yang tidak hanya mencintaiku tetapi juga menghormatiku, yang tidak hanya memujaku tetapi dapat juga menasehati ketika aku berbuat salah, yang mencintai bukan karena kecantikan fisik tetapi karena keindahan hati,
Seorang pria yang akan menjadi sahabat terbaikku sepanjang waktu dan di segala situasi, yang akan setia saling menjaga dan saling memperbaiki dalam urusan agama, urusan dunia dan akhirat kami,
Seorang pria yang dapat membuatku merasa sebagai seorang wanita ketika berada disampingnya karena ia membutuhkan dukunganku sebagai peneguhnya, membutuhkan doaku untuk setiap keputusan dalam hidupnya, membutuhkan senyumanku untuk mengatasi kesedihannya. membutuhkan diriku untuk membuat hidupnya menjadi lebih bermakna.
Dan bilamana akhirnya kami bersatu…berharap kami berdua dapat mengatakaan "Maha Suci ENGKAU yang Maha Agung, yang Maha Menggengam semesta dan segala isinya, yang Esa dalam KesempurnaanMU..yang telah menganugerahkan kepadaku seseorang yang dapat membuat hidupku menjadi sempurna".

Duhai Allah…
Engkau yang Maha Mengatahui segala hal,
Hanya kepada Engkau kami hadapkan dan kami sandarkan segala cita-cita,
Karena hanya Engkau tempat kami bergantung dan memohon pertolongan..
Kami bersimpuh mengetuk pintu-pintuMU…
Ijinkan kami datang…dengan segala dosa, kelemahan , kesedihan dan kefakiran kami. Benamkanlah segala dosa kami dalam luasnya lautan ampunanMU, angkatlah dengan kemudahanMU segala kelemahan, kesedihan dan kefakiran kami. Lindungilah kami dari segala bahaya dan keburukan, jagalah kami dari fitnah..

Duhai Allah…
Anugerahkanlah kepada kami dan keluarga kami kesabaran dan rasa syukur sebagai bingkai hati dalam ber'amal dlm menjalani qadla dan qadar-Mu. Jadikanlah ikhlash dlm tiap tarikan nafas kami, agar setiap aktivitas kami adalah ibadah pada-Mu…
Perbaikilah agama kami yang ia merupakan benteng segala urusan kami, dan perbaikilah dunia kami yang disana ada kehidupan kami, dan perbaikilah akhirat kami yang ia adalah tempat kembali kami, dan jadikanlah kehidupan ini sebagai tambahan bagi kami dalam segala kebaikan, dan jadikanlah kematian sebagai peristirahatan bagi kami dari segala kejahatan.
Ya Allah…kami berlindung kepada-Mu dari ilmu yg tdk bermanfaat, hati yang tidak khusyu', jiwa yang tidak tenang, dan doa yang tidak dikabul..

(Do'a untuk kekasihku yang hari ini merupakan hari kelahirannya :211012)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar