Minggu, 06 November 2011

Prasangka Baik terhadap ALLAH






Aku terserah prasangka hambak-Ku, Aku bersamanya (memberi rakhmat dan membelanya) bila dia menyebut nama-Ku.


Bila dia menyebut nama-Ku dalam dirinya, maka Aku akan menyebut namanya pada sisi-Ku.

Bila dia menyebut nama-Ku dalam perkumpulan orang banyak, Aku menyebutnya dalam perkumpulan yang lebih banyak dari mereka.

Bila dia mendekat kepada-Ku barang sejengkal (dengan melakukan amal saleh dan berlaku baik), Aku mendekat kepadanya sehasta.

Bila dia mendekat kepada-Ku sehasta, Aku akan mendekat kepadanya sedepa.

Bila dia datang kepada-Ku dengan berjalan (biasa), Aku akan mendekat kepadanya dengan berjalan cepat (lari)





Semoga bermanfaat ...
Silahkan diSHARE, jika baik untuk dibagikan ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar